Sabtu, 27 September 2008

Saluut Buat Laskar Pelangi The Movie


Udah lama Mommy tungguin akhirnya kesampaian juga nonton Laskar Pelangi, a film form Riri Riza and Miles Production, yang katanya serentak diadakan di seluruh Indonesia 25 September yang lalu, kalo di Palembang udah dari jam 9 Pagi (2 jam sebelum twenty one buka) orang-orang udah pada ngantri mao beli tiket.

Dan PalComTech sendiri tentu saja memanfaatkan golden moment ini dengan ngadain PalComTech Movie Mania nonton bareng Laskar Pelangi, jadi ceritanya mau kasih VIP's moment buat siswa n mahasiswa PalComTech hanya dengan nunjukkin ID Card di Stand PalComTech yang ada di Lobby twenty one PIM, mereka bisa dapet 1 tiket gratis nonton Laskar Pelangi tanpa harus ngantri..., belum lagi standnya didekor lengkap dengan atep n radio nya si Mahar

Balik lagi ke filmnya hampir sepanjang film mommy terharu sampai nangis-nangis segala, because of :
  1. salut sama perjuangan ke-10 anak belitong miskin yang sangat-sangat ingin sekolah
  2. salut sama hasil perjuangan mereka, sehingga akhirnya ada yang dapet beasiswa ke Perancis, jadi angota dewan, bisa nulis novel
  3. salut sama insprisari yang bisa kita dapatkan melalui film ini
  4. salut sama kerja keras Riri Riza n Mira Lesmana untuk dapat mewujudkan film yang indah ini
  5. salut sama Andrea Hirata, si ikal yang pernah mengelilingi hampir seluruh daratan eropa sampai Rusia, salut sama idenya membukukan kisah hidupnya dengan narasi yang sangat cantik, dan terutama salut dengan honornya sekarang sebagai pembicara (untuk bedah buku tetralogi laskar pelangi) mencapai 55 juta rupiah (belum termasuk akomodasi)
Pokoke Saluut buat kalian dari Mommy

* Images in this post are taken from http://laskarpelangithemovie.co.cc

2 komentar:

Kristin Or Ichien mengatakan...

Wah udah nonton yaah..??
Btw chat box nya kok ga bisa yaa...
ok dech Minal Aidin Walfaidzin yaaa...:)
Olan lebaran di Malang nich tant....;)

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)