Rabu, 02 Juli 2008

Opening

Hi semua...
Blog ini saya ciptakan khusus buat para ibu, hope bisa berguna, rencananya sih di Blog saya ini akan ada :
- Tabel perbandingan harga produk di swalayan ternama (info didapat di daerah palembang)
- Info up to date seputar baby n kids
- Info event and diskon promo di seputar Palembang (kecuali kalo aku ada kesempatan keluar kota)
Boleh dong kalau lewat cara saya sendiri bisa ikut mensukseskan Visit Musi 2008 ?
Btw my name is rieka, baru punya 1 putri her name is Denise Kezia kriswanto, Tgl 10 Juli ini baru 6 bulan, saya ibu pekerja, me and her dad always try our best to give her a quality time together.
Sejak baby Key lahir, saya merasa berubah, contohnya nih :
  • kalo dulu belinya majalah Chic sekarang kalo nggak Parent Guide ya Ayah Bunda
  • kalo dulu list teratas di daftar belanja tuh Kosmetik n snack buat cemilan kalo sekarang susu Baby Key dan diapersnya
  • kalo dulu plan akhir taun mau jalan-jalan a.k.a travelling kalo sekarang mau beli asuransi pendidikan buat baby Key
  • kalo dulu setiap sunday pergi ke Gereja n duduk di sebelah suami tercintah, sekarang harus jagain baby Key di Sunday School-nya
Ternyata jadi ibu itu? Seru!!! Cobain deh :D

Tidak ada komentar: