Rabu, 02 Juli 2008

Kiddies Zone di Palembang Square

Mulai 28 Juni lalu di PS Mall Palembang, tepatnya di selasar depan Grand JM Lt. Dasar ada Event Kiddies Zone alias Zona Anak-anak, semua stand yang ada mempromosikan produk khusus anak-anak.

Saya mau bahas sedikit nih ada promo apa aja sih di masing-masing stand :

ü Stand Elex Media Komputindo, ada promo beli 3 cukup bayar Rp.10.000,-, ada macam-macam buku aktivitas anak di sini mulai dari puzzle, buku mewarnai, buku pengetahuan anak, buku stiker, dan buku cerita anak.
Hari ini saya beli
Finding Book dari Disney Seri Pooh yang normalnya seharga 15 Ribu-an, Puzzle Disney yang normalnya 9 Ribu-an, dan Buku mewarnai yang karakternya si Rusa Baby (ada bonus stikernya) yang normalnya 12 Ribua-an, kalo di total harusnya saya bayar sekitar 36 Ribu-an, tapi sesuai dengan Promonya saya hanya bayar... 10 Ribu aja!!

ü Stand TV Channel Astro, lagi promo Channel khusus baby and kids mulai dari Disny Channel, Nickelodeon, dll, sebulan berlangganan-nya hanya 149 Ribu-an trus kalo registrasi di Stand bisa dapet hadiah langsung seperti payung, topi, dll
Tersedia 2 sofa empuk di stand ini maksudnya biar anak-anak bisa nonton di tempat, sementara ibu-bapaknya bertanya soal cara berlangganan

ü Stand Playgoup Tumble Toots, lagi promo penerimaan siswa baru, kita bisa dapet Trial 1 hari sekolah Gratis buat baby mulai dari 6 bulan.
Bisa nonton DVD anak-anak yang lagi diputer, tersedia buku mewarnai gratis buat anak-anak yang mau mengisi waktunya

ü Stand Mead Johnson, produk yang di bawa Sustagen, Enfagrow dan Enfakid, promonya kalo beli 2 kaleng susu Enfa bisa dapet Back Pack buat kiddies, trus kalo beli 2 kotak susu Enfa dapet lunch box lengkap dengan sendok, garpu dan sumpitnya! Beli 2 kotak produk Sustagen daper Tumbler, Beli 2 Kaleng sustagen dapet backpak yang lumayan gede kapasitasnya.

Semua ortu dan anak yang bertansaksi di stand Mead Johnson dapet kesempatan foto gratis dengan background jungle n sea world, trus fotonya di cetakin di tempat plus ditambah bingkai lagi! Ada Trampolin buat Anak yang mau lompat-lompatan, sementara ibunya transaksi, Oh ya mereka juga bawa mesin pendingin minuman karena SPG-nya rajin keliling nawarin sampling susu GRATIS!!

ü Stand Yulis Baby Shop, produk yang tersedia, mainan anak, stroller alias kereta dorong baby, mobil dan motor-motoran yang bisa dinaekin oleh anak-anak yang mau coba, lumayan bikin anak betah.

Ada diskon khusus kalo belanja di stand, trus tanggal 5 dan 6 Juli weekend ini Yulis ada mengadakan lomba merangkak buat baby, mewarnai setingkat TK dan lomba Joget, hadiahnya voucher belanja di Yulis, dan merchandise dari sponsor, ikutan yok Moms karena pendaftarannya GRATIS!!


Cuma ada 5 stand sih tapi banyak promo yang nguntungin nih, so my advice is jangan lupa berkunjung sambil ngajak si kecil! Stt... cuma sampe tanggal 6 Juli Lho!!

Tidak ada komentar: