Minggu, 20 Juli 2008

Rasa dan Harga

Sekarang Kezia udah beralih ke Enfapro A+, sebab tanggal 10 yang lalu, baby Key udah genap 6 bulan, udah bisa push up waktu tengkurep, sering ngoceh n nyanyi-nyanyi sendiri, dan sekarang baby Key punya hobby baru which is duduk di pangkuanku sambil dibacain buku cerita.
Nggak kerasa hampir 10 hari saya nggak sempet belanja, karena konsentrasi ngurusin event yang dibuat oleh team PalComTech, Puji Tuhan acara Touch The Laptopnya lumayan sukses, so saya udah nyusun plan buat belanja lagi, tepatnya 2 hari yang lalu saya memutuskan untuk belanja susu dan nyetok meal time Kezia ke Hypermart.

Pembahasan kali ini adalah soal rasa dan harga, ceritanya seputar Kezia nih, dan kenapa saya pilih Brand MealTime buat bubur susu Kezia ketimbang yang lainnya? Jawabannya ya karena menurut mami saya alias oma nya Kezia, putri kecilku itu lebih cepet menghabiskan makanannya kalo brand nya Meal Time, dia nggak berbuat aneh-aneh seperti :

  • Geleng-geleng kepala ke kanan or ke kiri
  • Menyembur-nyemburkan makanannya sambil mengeluarkan bunyi brrr, brrr
  • Sembunyi di balik boneka bunny or bantal kecilnya, dengan mulut penuh makanan untuk menghindari suapan berikutnya

    Sebagaimana kalo disuapi merek bubur susu bayi lainnya, kalo udah gini saya jadi inget ucapan mamanya angie hampir 2 tahun yang lalu : ”Iya nih ka anak gua tau aja barang enak, nggak ngerti mamanya pengangguran! Maunya yang paling mahal.”, waktu itu sih saya Cuma mesem aja karena dalam ati saya bilang ”Ih pemer banget sih nih orang, soal harga makanan anak aja disebut-sebut.”. Eh ternyata sekarang saya juga ngalamin nih, saking penasarannya (kan nggak mungkin ya bu bayi tuh memilih makanan karena harga or gengsi) saya sampe nyolek buburnya Kezia lho, ada 3 merk yang saya cobain tenyata saya juga jatuh hati pada merek kesukaan anak saya, malah saking enaknya saya udah punya rasa favorit yang Finest Kacang Ijo!

    Kesimpulan saya Meal Time lah yang memiliki tekstur lembut yang mudah larut saat disiapkan, aroma yang natural (tidak menyengat seperti essence kue), dan rasa yang ehm.. gurih dan terasa susunya. Tetapi tiap bayi kan berbeda, jadi belum tentu ibu setuju dengan saya, siapa tahu bayi ibu lebih suka atau cocok dengan brand lain, nah kebetulan udah 2 hari ini omanya Kezia udah mulai buatin dia bubur tim saring, campurannya nasi, bayam n wortel and menurut laporan pandangan mata dari si mami Kezia mah lahap aja.... Nambah lagi nih shopping list mommy selanjutkan dengan fresh vegetables, fruit dan fish.

Tidak ada komentar: