Kamis, 24 Juli 2008

Kecil bukan berarti baby lho!

Saya pernah kecele nih ceritanya, waktu mau beli jeruk yang bisa diperas buat baby Key, sebelum berangkat ke Diamond supermarket di PTC Mall, mommy velly wanti-wanti “Belinya jeruk baby yah mba, kalo jeruk lain kasian Kezianya, suka masem, kalo jeruk baby sih pasti manis”, nah soal yang baby-baby-an berhubung saya pernah lihat yang namanya baby Kaylan atau jenis sayuran baby lainnya, maka saya berasumsi kalo yang namanya jeruk baby tuh pasti yang kecil-kecil, so pas sampe di Diamond langsung aja cari yang bentuknya kecil-kecil, meski di papan petunjuknya ada tulisan Jeruk Baby Java, tapi demi melihat bentuk jeruknya yang guede-guede saya malah berpikir “Nih pasti plangnya salah tempat”, so dengan kekeuhnya saya masih memilih jeruk yang ukurannya kecil-kecil.

Cerita bersambung dengan protesnya si mami “Ka itu si Kezia nggak doyan saya air peresan jeruknya, soalnya emang asem tuh!” Weks,...

Beberapa hari kemudian saya punya kesempatan mampir ke Toko Buah Angel di pasar Cinde, karena memang ini bukan toko swalayan sekalian aja iseng-iseng nanya ke mba penjaga tokonya, “Mba sebenernya yang namanya jeruk baby tuh manis atau cenderung asem, kasian kan babynya kalo asem?”, dengan tenangnya si Mba jawab “Biasanya manis mba, namanya juga buat baby”, tapi saya kok pernah beli di supermarket asem mba, coba saya liat yang kayak gimana sih jeruk Baby yang manis? And Guess what dengan slownya si mba ngasih say lihat jeruk gede yang kulitnya kehijauan, sama sekali lain dari yang saya beli di Diamond beberapa hari lalu tapi mirip sama jeruk-jeruk yang ada di bawah plang Jeruk Baby Java, ternyata ya memang saya yang salah, hehehe

Tapi ini kan pelajaran buat mommy yang ngaku hobby belanja, tapi ternyata beli jeruk aja masih binun, J, ya kan ibu-ibu, bapak-bapak, ade-ade sekalian?

Tidak ada komentar: